Sabtu, 03 September 2016

Cara Gampang Membuat Landing Page Domination


Masih Berjuang Untuk Bikin Web Landing Page Yang Hebat Namun Tidak Juga Memberikan Hasil Optimal??
Kuasai Rahasia Mudahnya Merancang Web Landing Page Yang Ampuh Sebagai Pintu Masuk Pendapatan Passive Income Untuk Jangka Panjang!
Bagian Terbaiknya? Saya Akan Pandu Langkah Demi Langkah Membangun Aset Digital Bernilai Puluhan Juta Dalam 1 Hari!
Temukan Sebuah Metode Ampuh Yang Menjadi UJUNG TOMBAKNYA Para Internet Marketer Sukses Dalam Membuat Landing Page Yang Hebat, Yang Mana...
Akan MENGHIPNOTIS dan MENGUASAI PIKIRAN Pengunjung Untuk Melakukan Apapun Yang Menjadi Tujuan Akhir Anda...
Yaitu MENJUAL dan MENGHASILKAN UANG Dari Internet!

Sebelumnya, Apa Itu Landing Page? Seberapa Pentingnya Untuk Kesuksesan Sebuah Pemasaran Online?
Landing page adalah suatu halaman website yang dikunjungi pertama kali oleh pengunjung. Halaman yang sedang Anda baca ini adalah salah satu contoh dari sebuah Landing Page. 
Dalam era informasi ini jutaan manusia membuka internet dengan berbagai kebutuhan dan keinginannya. Jika dia sudah mengetahui website yang menyediakan kebutuhan dan keinginanya tersebut, ia akan segera masuk ke website tersebut. Tetapi jika ia belum mengetahui di mana website yang menyediakan kebutuhannya maka ia akan googling atau mencari di Google dan mencari dengan kata kunci sesuai kebutuhannya yang sedang dicarinya. Hasil dari pencarian inilah dia menemukan halaman-halaman website dan kemudian mengklik suatu halaman website. Halaman website yang diklik dan dikunjungi inilah yang disebut Landing Page.
Oke, kembali ke topik, dengan melihat skenario di atas kita dapat menarik orang untuk mengetahui produk atau jasa kita dengan membuat landing page sebanyak-banyaknya. Makin banyak landing page yang berhasil dibuat, maka makin besar kesempatan dan peluang untuk mendapatkan lebih banyak calon pelanggan serta penjualan.
Dan tentu saja informasi dalam landing page harus sesuai dengan harapan pengunjung. Informasi mengenai produk atau jasa anda juga harus anda letakkan secara terstruktur sehingga pengunjung tetap nyaman dan tertarik atas apa yang Anda tawarkan di Landing Page Anda serta mampu memberikan konversi yaitu mengubah pengunjung menjadi pembeli atau pengguna produk dan jasa yang Anda tawarkan di Landing Page.

Info lengkap Tutorialnya :  >>>>>>KLIK DISINI<<<<<<<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar