Senin, 01 April 2013

Tips Cara Cepat Hamil Pasca KB dan Kuret


Tiga bulan yg lalu saya mengalami keguguran dan sudah menjalani kuret, gimana cara program hamil yang baik agar tidak mengalami keguguran berulang untuk kandungan yang lemah (Eva Distrianti)

Saya sudah 4 tahun menikah tapi belum dikarunia keturunan, berobat ke dokter sudah, berobat kampung pun sudah.tapi belum juga ada hasil. tolong dong kalau ada saran, supaya cepat hamil (Dahlia Helviani)

Masih banyak daftar orang yang sangat merindukan kehadiran sang buah hati, mereka rela berkorban apa saja untuk memperolehnya. Apakah anda salah satu diantaranya? 


Banyak cara sudah dilakukan pasangan suami istri demi untuk mempunyai seorang anak namun belum juga kesampaian, Dari satu jenis metode 
cara agar cepat hamil tersebut memang terkadang ada pasangan yang cocok dan ada juga yang tidak cocok. Apalagi sekarang ini berbagai macam cara-cara untuk mempercepat kehamilan banyak sekali dapat kita jumpai melalui berbagai macam media yang berbentuk iklan.

Disini akan akan kita bahas problem sulit hamil pasca KB dan Kuret.



Sulit hamil setelah ber-KB menjadi keluhan banyak wanita. Lebih tepatnya, setelah pemakaian KB hormonal yang cukup lama, seperti suntik, pil, dan susuk. Penyebabnya tak lain karena selama pemakaian alat kontrasepsi tersebut, kondisi hormon seorang wanita “diganggu” agar sementara berada dalam kondisi “tidak subur”. Ketidakseimbangan hormonal yang diakibatkannya berefek menjadi ketidaksuburan. Alat kontrasepsi hormonal disimpan dalam jaringan lemak tubuh. Contohnya, suntik kontrasepsi 3 bulanan yang dipakai lebih dari 1 tahun. Alhasil, meski seorang wanita sudah berhenti ber-KB, di dalam darahnya masih tersisa hormon-hormon yang disuntikkan sebelumnya. Inilah yang menyebabkan seorang wanita tidak dapat menjadi subur seketika meskipun sudah lebih dari 3 bulan tak lagi menggunakan alat kontrasepsi tersebut.

Cara Agar Cepat Hamil Setelah Kuret: Keguguran adalah suatu kejadian yang sangat menyedihkan bagi pasangan yang sangat mendambakan kehadiran buah hati. Setelah keguguran seringkali muncul beragam komplikasi yang dapat membahayakan kesehatan. Karena itu, biasanya dokter akan menyarankan agar wanita yang habis keguguran untuk menunda kehamilan berikutnya selama kuarang lebih dari 6 bulan. Namun, hasil sebuah studi terbaru mengatakan bahwa wanita yang ingin cepat hamil lagi setelah keguguran tidak harus menunggu sampai lebih dari 6 bulan. Karena secara fisik, tubuh Anda hanya membutuhkan sekitar 2-3 bulan untuk memulihkan keadaannya, dan anda pun siap untuk kehamilan berikutnya.

Bagaimana tips cepat hamil >>>
Klik Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar