Jumat, 05 April 2013

Peluang Bisnis Jualan Tiket Pesawat



Kebutuhan transportasi udara semakin meningkat. Nilai waktu semakin penting dibandingkan dengan nilai uang. Sehingga naik pesawat bukan lagi milik pejabat atau konglomerat. Siapapun sekarang bisa naik pesawat. Persaingan maskapaipun sudah semakin ketat sehingga harga tiket pesawat semakin murah. Dengan demikian peningkatan jumlah penumpangpun pasti tidak bisa dihindari.

Kenapa kita tidak memanfaatkan momentum tersebut? Siapapun bisa menjalankan bisnis ini selama memiliki kemauan dan semangat yang kuat untuk sukses. Bahkan bagi anda yang memiliki profesi seperti di bawah ini maka anda adalah orang yang tepat untuk menjalankannya.
Untuk siapakah bisnis ini?.

  • Ibu Rumah Tangga, Sangat cocok menamah penghasilan untuk kebutuhan rumah tangga anda, modal yang sangat kecil bergabung disini pasti bila menjalankan cepat balik modal dan tinggal hitung keuntungan saja. Keuangan keluarga anda akan tercukupi dan menjadi keluarga bahagia.
  • Petugas Protokoler, Karena anda sering mengatur perjalanan atasan anda maka anda akan mendapatkan kepastian jadwal penerbangan dan harga tiket dengan lebih cepat.
  • Internet Marketer, Bagi anda yang sudah terbiasa melakukan promosi atau pemasaran melalui internet, bisnis ini adalah sebuah peluang yang luar biasa. Karena anda bisa mendapatkan penghasilan tanpa harus membeli tiket tetapi hanya mempromosikan bisnis ini kepada orang lain via internet.
  • Sekretaris, Jika anda sering di minta oleh bos anda untuk mencarikan tiket pesawat maka anda bisa mendapatkan penghasilan yang luar biasa dari bisnis ini dengan bergabung di sini dan menceritakan bisnis ini kepada teman-teman anda sesama sekretaris
  • Pengangguran, Ya bagi pengangguran Bisnis modal sangat murah ini bila anda jalankan bisa mengalahkan gaji PNS lho..Kalau serus bisa dapat untung Rp 200.000/hr masuk kantong anda langsung tanpa pengendapan di admin.
  • Mahasiswa , Sebagai tambahan uang jajan iseng-iseng tetapi bermanfaat ya bisnis ini yang menguntungkan.

    Tunggu apalagi? Klik disini untuk JOIN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar