Sabtu, 22 Desember 2012

Menghadapi Istri Pemarah, Suami Pilih ke Kamar Mandi

detail berita
APA yang pria lakukan jika mendengar pasangannya marah dan mengeluh? Ternyata, hampir sebagian pria akan memilih menghindari pasangannya, di bandingkan berada di dekat mereka.

Menurut sebuah studi terbaru, setengah dari pria Inggris mengakui, bahwa mereka secara teratur bersembunyi di kamar mandi dari pasangan mereka yang senang ngomel

Geberit AquaClean WCS, meminta 2.000 orang responden dan terungkap bahwa seorang pria akan mencoba melarikan diri dari anak-anak yang hiperaktif atau istri yang sedang marah, dan cenderung ditemukan sedang berada di toilet.

Daripada pergi keluar rumah, dan menggunakannya untuk tujuan yang jelas dapat membuat pasangan marah, hampir setengah pria telah mengakui bahwa mereka lebih baik main games di ponsel mereka atau mendengarkan musik di dalam kamar mandi. 

Kaum pria mengatakan, kamar mandi satu-satunya tempat di mana mereka bisa yakin akan privasi mereka.


Ada 20 persen dari kaum pria mengatakan, mereka sudah tidak melakukannya terlalu lama di dalam kamar mandi, namun lebih dari sepertiga pria masih mengaku menghabiskan lebih banyak waktu di toilet daripada mendengarkan pasangannya marah. Satu dari 10 pria menghindari teman pasangannya, sementara sepertiganya lebih tenang.

"Kamar mandi tampaknya menjadi benteng terakhir bagi perdamaian yang lebih terjamin dan tenang bagi seorang pria," tutup Raffaela De Vittorio, dari Geberit AquaClean WCS, seperti yang dikutip Daily Express.(nsa)


Sumber : 
http://lifestyle.okezone.com/read/2012/05/13/197/628779/menghadapi-wanita-pemarah-pria-pilih-ke-kamar-mandi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar