Minggu, 25 November 2012

TV + FM Laptop, Nonton TV atau Dengerin Radio di Laptop


Gak pengin ketinggalan nonton TV?
Untuk Anda yang selalu bekerja di luar kantor atau tidak selalu berada di dalam ruangan, kini ada TV laptop, alat sekecil flashdisk yang dapat mengubah laptop menjadi TV portable. Praktis, asyik bisa nonton TV dimanapun lewat laptop.
tv laptopDengan desainnya mungil dan hanya sebesar flashdisk. Sehingga mudah dibawa kemana saja. Lengkap dengan remote control. Ini memudahkan Anda untuk mengganti channel atau mengatur volume atau menyetting tampilan agar televisi nyaman untuk ditonton. Tidak ribet dan praktis. Lengkap dengan koneksi USB 2.0.
TV laptop – Alat Sekecil Flashdisk untuk melihat siaran TV melalui Laptop
Kini Anda bisa menonton TV sambil mengerjakan pekerjaan Anda dari laptop atau komputer.
Seperti TV USB pada umumnya, gadget TV USB ini dapat menampilkan semua channel nasional yang menjadi favorit Anda.
TV laptop juga bisa merekam acara TV
Hebatnya juga selain menonton acara televisi, Anda juga bisa merekam acara televisi yang tidak sempat Anda tonton atau sudah pernah menontonnya tapi ingin menonton lagi dengan alat kecil tv laptop ini. Misalnya saja: Anda ingin melihat sinetron, tetapi pada jam tersebut ada meeting mendadak yang membuat Anda tidak bisa menontonnya. Anda bisa merekamnya, dan menontonnya ketika pulang dari kantor. Asyik kan?
Anda juga bisa mengeset waktu perekaman. Anda juga bisa mem-pause acara televisi kemudian diteruskan setelah Anda kembali. Selain itu TV USB ini juga memiliki fungsi snapshot. Yaitu, fungsi yang digunakan untuk mengambil gambar salah satu acara televisi.
Fungsi Radio FMDengan dilengkapi fungsi radio, untuk menangkap siaran radio FM. dan remote kontrol, membuat TV + Radio ini nyaman untuk dioperasikan.
tv usb
Apalagi dilengkap dengan fungsi sleeping timer membuat TV laptop ini semakin canggih. Anda bisa menentukan kapan TV Anda mati otomatis. Jadi mau nonton TV hingga tertidur tidak masalah karena tv usb laptop ini bisa mati otomatis sesuai dengan waktu yang di setting.
Tampilannya juga bisa dibesarkan maupun dikecilkan (resize). Anda bisa tetap mengerjakan tugas di komputer/laptop sembari menonton televisi pada monitor yang sama.
TV USB ini sudah support dengan Windows XP/Vista 32/64 /, XP MCE/Vista Media Center  dan Windows 7.
TV laptop, tancapkan ke laptop, bisa nonton dan merekam acara TV di mana aja”

Harga TV Laptop Rp 387,000,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar