Jumat, 23 November 2012

Tips Pengobatan Alami Untuk Virus Herpes

Luka dingin yang disebabkan oleh virus herpes, Ini adalah penyakit menular. virus ini sering sering menyerang kaki dan mulut, yang adalah non-sariawan menular . Luka herpes pecah terutama pada kulit yang berdekatan dengan Mata, mulut, terutama di bibir. herpes juga dapat menjadi liar di dagu, hidung, jari atau alat kelamin.

Gejala  Herpes

Umumnya, gejala luka herpes muncul, dua puluh hari setelah terpapar atau kontak dengan virus herpes. Mungkin muncul seperti gejala melepuh kecil yang menyakitkan, diisi dengan cairan berwarna merah atau coklat, yang dapat meletus dan muncul kembali dengan banyak, Herpes biasanya di tandai dengan sedikit rasa kesemutan. Setelah terinfeksi, gejala herpes labialis adalah sakit kepala, lekas marah, demam, kesulitan menelan makanan atau cairan, pembengkakan dan gatal-gatal pada bibir. Kelenjar getah bening di leher mungkin bengkak. Gejala-gejala luka herpes bisa bertahan dari tujuh sampai sepuluh hari.

Penyebab Herpes Labialis 

Beberapa peristiwa perubahan hormon seperti sedang hamil, luka pada bibir atau gusi, perawatan gigi, stres dan perubahan hormon dapat menyebabkan herpes labialis.


Obat Alami Untuk Luka Herpes

Mengobati Herpes Dengan es

Es adalah obat alami yang efektif untuk herpes, Taruh es di kulit yang terkena virus selama beberapa menit, dan ulangi setiap jam.

Teh Hijau Mengobati Herpes

Manfaatkan kompres dengan teh hijau kantong/celup hangat di daerah yang mengalami luka herpes/sakit selama beberapa menit, dan ulangi lagi setiap jam. Anda juga dapat menekan kantong teh hangat pada bagian yang terinfeksi selama 30 menit.

Gel Lidah Buaya Obat Herpes Alami

Oleskan gel Lidah buaya segar (aloe vera barbadensis) pada daerah yang terinfeksi herpes , ia akan meredakan rasa sakit dan mempercepat penyembuhan. Anda juga bisa menggunakan aloe vera gel atau ekstrak minyak aloe vera.

Siapapun orangnya dengan sistem kekebalan tubuh yang lemah akan memiliki proses pemulihan herpes yang memakan waktu lama / lebih lambat.

Diet Untuk Penderita Virus Herpes

Hindari makanan berlemak dan asin, Konsumsi makanan seperti cokelat, biji, oatmeal dan roti gandum harus dibatasi.

Mengadopsi diet penuh vitamin A, vitamin C, vitamin E dan zat besi, yang sangat baik untuk membantu percepatan pengobatan adalah bawang putih (bisa anda konsumsi dalam bentuk kapsul atau bawang putih segar). Makanlah makanan segar dengan kandungan antioksidan tinggi dan karbohidrat yang lengkap. (berbagai sumber)

Demikian Bahasan "Pengobatan alami untuk Virus herpes" semoga membawa manfaat dan pengetahuan untuk kita semua, jika ada yang kurang mohon koreksi. 


Sumber : http://tipsehatcantikalami.blogspot.com/2012/01/pengobatan-alami-untuk-virus-herpes.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar